Jumat, 22 Januari 2021

Pembukaan Kegiatan Magang Prodi S1 Administrasi RS

 


Kegiatan mata kuliah Magang program studi S1 Administrasi Rumah Sakit telah dimulai pada tanggal 18 Januari 2021. Kegiatan ini diikuti 74 mahasiswa ini dilaksanakan pada tanggal 18 Januari - 06 Februari 2021.

 


Bekerja sama dengan LDP Persi, magang kali ini berupa program Pendidikan dan Pelatihan Pengelolaan Indikator Mutu Rumah Sakit. Walaupun tidak terjun langsung ke rumah sakit, dengan nara sumber ahli perumahsakitan yang berpengalaman dan kompeten di bidang administrasi rumah sakit, diharapkan mahasiswa dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan dalam mengelola rumah sakit.


 

Dalam pembukaan Magang ini, dihadiri oleh Dr. Widyo Winarso, M.Pd. selaku Sekretaris LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur. dalam sambutan nya menyampaikan  bahwa dengan situasi pandemi yang tidak memungkinkan untuk kegiatan luring, konversi mata kuliah diharapkan hasilnya sesuai dengan capaian pembelajaran yang sudah ditetapkan, atau bahkan lebih. Saat ini tidak ada metode pembelajaran yang baik, yang ada yang cocok bagi mahasiswa, sesuai dengan kondisi perguruan tinggi dan mahasiswa nya.



 


0 comments:

Posting Komentar

Ingin Kuliah di STIKES Yayasan RS Dr. Soetomo?

Daftar Sekarang

Kerja Sama